Mengerikan, Mike Tyson Nyaris Ditembak Penyusup Usai Lawan Roy Jones

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Metro

VIVA – Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson mengalami kejadian menegangkan usai menghadapi Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi di Staples Centre, Los Angeles, California, Sabtu 28 November 2020 atau Minggu siang WIB.

Dilansir TMZ, seorang pria menyusup dalam kerumunan fans yang ingin meminta tanda tangan pada mantan juara dunia 54 tahun itu.

Photo :
  • twitter.com/BTSportBoxing

Baca Juga: Skandal Olahraga, Mike Tyson Minta Gugurkan Kandungan Petugas Penjara

Pria tersebut mencoba mengayunkan pukulan kepada Tyson. Setelah pukulannya meleset, dikabarkan pria itu mencoba merogoh pinggangnya seolah-olah sedang ingin mengambil senjata.

Menurut laporan yang sama, salah satu tim Tyson melompat dan mengamankan pria itu untuk meredakan situasi yang mencekam.

TMZ mengabarkan, polisi telah dipanggil dalam kejadian itu. Namun, pada saat mereka datang, situasi di lokasi sudah sepi. Namun, yang paling mengejutkan tentang kisah ini adalah Tyson berhasil tetap tenang.

Di sisi lain, pertarungan Tyson kontra Jones yang berlangsung delapan ronde itu berakhir imbangkarena dalam aturan, tak ada perhitungan poin resmi.

Photo :
  • twitter.com/BTSportBoxing

Namun, banyak penggemar percaya bahwa Iron Mike, pantas mendapatkan kemenangan. Begitu juga dalam catatan Boxing Scene, sebenarnya duel dimenangkan oleh Tyson, 80-72.

Menariknya, Tyson mengaku ketagihan usai bertarung. Dia merencanakan akan kembali naik ring pada awal tahun 2021.

Sejumlah nama pun puncul ke permukaan. Di antaranya Juara kelas berat WBC, Tyson Fury dan pemillik gelar juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua.