Operasi Istimewa UFC Pancing Khabib Nurmagomedov Comeback

Khabib Nurmagomedov dan Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Ultimate Fighting Championship sudah menyusun rencana untuk memancing Khabib Nurmagomedov comeback ke atas oktagon. Rencananya, Presiden UFC, Dana White, turun tangan demi mengajak Khabib berdiskusi dan bicara soal kemungkinan kembali bertarung di atas oktagon.

Sampai sekarang, UFC belum mencabut gelar kelas ringan Khabib, meski sudah menyatakan pensiun. Kebijakan itu diambil karena UFC masih yakin Khabib bakal kembali.

Kini, misi mengembalikan Khabib mulai dijalankan. White telah menyusun rencana untuk membawa Khabib bertarung lagi di atas oktagon.

"Kami akan jumpa di Abu Dhabi. Pasti saya lakukan. Dia belum bicara kepada saya. Tapi, sebaliknya saya lebih dulu bicara kepadanya," ujar White dilansir Low Kick MMA.

Sebelumnya Khabib memang mengakui bisa saja kembali bertarung di atas oktagon UFC. Setidaknya, The Eagles harus mendapatkan restu dari sang ibu.

Ditambah, kalau saja UFC memberikan gaji super besar kepadanya, hingga US$100 juta atau setara Rp1,4 triliun, bisa saja Khabib kembali berlaga.