Aksi Gila Conor McGregor Lempar Troli Masih Hantui Jagoan UFC

Megabintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Metro

VIVA – Mantan juara Ultimate Fighting Championship, Rose Namajunas, mengaku masih trauma dengan kelakuan gila Conor McGregor yang melempar kaca bus dengan troli. Bagi Namajunas, aksi McGregor sudah kelewatan dan bikin banyak orang syok hingga ketakutan.

Namajunas jadi salah satu yang ketakutan akibat aksi McGregor. Wajar saja, karena troli dilempar McGregor ke kaca yang ada di depan tempat duduk Namajunas.

Bukan tak mungkin, troli tersebut mengenai Namajunas dan mencederainya dengan begitu parah. Meski, pada kenyataannya petarung UFC yang cedera paling parah adalah Michael Chiesa.

Apalagi, serangan tak berhenti sampai troli dilempar. McGregor bersama krunya masih mencari-cari Khabib Nurmagomedov yang ada di dalam bus.

Photo :
  • Twitter/@TheNotoriousMMA

"Saya tak tahu kalau itu Conor. Ketika dilempar troli, bus mundur ke elevator. Bus tak bergerak, bisa saja mengenai kaca di sebelah tempat duduk saya," kata Namajunas.

Sebenarnya, Namajunas trauma dengan luka lama yang pernah dialaminya. Insiden lempar troli yang dilakukan The Notorious membuatnya terjebak dalam mimpi buruk di masa kecil.

"Ketika itu, saat masih kecil, bus yang saya tumpangi dilempari oleh warga. Saya ketika itu mau sekolah. Tak paham karena apa, tapi karena masih kecil, saya takut dengan momen menyeramkan itu. Memang, lingkungannya keras. Jadi, insiden tersebut seperti mimpi buruk yang terulang," terang Namajunas.