Rekan Sekampung Khabib Nurmagomedov Brutal, Pukuli Orang di Pesta

Petarung UFC, Gajimurad Antigulov
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Aksi petarung Ultimate Fighting Championship, Gadzhimurad Antigulov, begitu memalukan. Rekan sekampung juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, tersebut memukuli orang pada pesta pernikahan.

Kejadian bermula saat Antigulov duduk di meja saat pesta pernikahan seorang rekannya asal Dagestan. Wajah Antigulov ketika itu sudah merah padam.

Tubuhnya juga terasa berat dan terus meracau tak jelas. Bau alkohol tercium dari mulutnya.

Dipastikan, Antigulov mabuk. Padahal aturan di pesta pernikahan melarang adanya konsumsi alkohol.

Antigulov sempat diberikan nasehat oleh temannya. Namun, dia marah saat mendengarnya.

Kemudian, ada orang lain yang mencoba menenangkan Antigulov. Reaksinya makin jadi, dengan melempar makanan dari piringnya.

Selanjutnya, dalam rekaman yang menyebar lewat media sosial, dilansir RT, Antigulov sempat memukuli orang yang menasehatinya. Korban mengalami cedera parah, terutama di bagian punggung.

Aksi liar Antigulov sempat dihentikan oleh salah satu tamu. Namun, Antigulov membalas tamu tersebut di luar gedung dengan menghajarnya habis-habisan hingga mengalami luka parah di wajah.

Usai insiden itu, Antigulov meminta maaf lewat media sosial. Dia mengaku tindakannya tak pantas dan patut dihukum.

"Saya cuma orang biasa. Saya petarung mixed martial arts, bukan Nabi. Dan, saya seperti orang-orang lainnya, terkadang melakukan kesalahan, dosa, dan harus berbenah diri," begitu caption Antigulov dalam unggahan di akun instagramnya, @gadjimurad_antigulov.

Masalah ini selesai secara kekeluargaan. Antigulov sudah minta maaf dan bersedia menanggung biaya pengobatan korban dari aksi liarnya itu.

Di sisi lain, UFC belum bersikap, menanggapi tindakan Antigulov yang begitu barbar. Bukan tak mungkin, Antigulov dipecat lantaran aksinya itu.