Kejam Betul, Juara Dunia Tinju Wanita Pukuli Kakek Sampai Tewas

Petinju wanita asal Brasil, Viviane Obenauf
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Petinju-wanita">tinju wanita, Viviane Obenauf, ditangkap polisi di Swiss atas tuduhan pembunuhan suaminya. Obenauf dituding telah menganiaya suaminya yang berusia 61 tahun hingga tewas.

Reputasi Obenauf tak sembarangan. Di dunia tinju wanita, Obenauf sempat memegang sabuk juara kelas ringan internasional WBF dan bulu super WBA.

Kabar ini tentu mengejutkan publik. Karena, kehidupan pribadi wanita 34 tahun tersebut sebenarnya tak terlalu disorot oleh media.

Obenauf ditetapkan jadi tersangka setelah hasil investigasi membuktikan, suaminya yang bernama Thomas, terbukti dianiaya dengan benda tumpul di rumahnya.

Dari hasil visum, benda tumpul yang dimaksud adalah bagian tangan. Artinya, Thomas dipukuli sampai tewas.

Thomas ditemukan tewas di rumahnya, yang ditinggali bersama Obenauf. Dan, dari hasil penyelidikan, alibi Obenauf begitu meragukan hingga akhirnya bukti-bukti mengarahkannya sebagai tersangka pembunuhan tersebut. Begitu laporan Globo.

Kasus ini seperti membuka wajah Obenauf yang sebenarnya. Wanita berdarah Brasil tersebut ternyata pernah terlibat pertengkaran sengit dengan mantan pacarnya.

Bahkan, dari pengakuan sang mantan pacar kepada koran Swiss, Blick, Obenauf pernah menghajar wajahnya lima hingga empat kali.