Khabib dan McGregor Segera Berdamai, Ada Angin Apa?

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Nampaknya perseteruan antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sudah menemui babak akhir. Keduanya kemungkinan besar akan menghapus dendam lama dan berdamai, Khabib sudah melempar sinyal untuk merealisasikan hal tersebut. 

Khabib dan McGregor diketahui memulai hubungan tidak baik semenjak UFC 229. Di duel yang dimenangkan oleh Khabib itu berakhir dengan kericuhan. Di luar oktagon tim Khabib melakukan penyerangan kepada tim McGregor.

Photo :
  • instagram.com/khabib_nurmagomedov

Sejak saat itu, keduanya saling lempar kebencian, mulai dari sindiran hingga ancaman. McGregor diketahui sering meminta untuk berduel ulang namun hingga Khabib pensiun pada Oktober 2020 lalu, tantangan itu belum juga ditanggapi.

Kini kondisi antara keduanya sudah mulai melunak. Khabib mengutarakan niatnya untuk berdamai dengan petarung asal Irlandia tersebut. 

Momentumnya ketika Khabib akan datang di duel McGregor menghadapi Dustin Poirier jilid kedua pada Januari 2021 mendatang. Khabib nantinya bakal menjadi tamu kehormatan disana dan bakal berjabat tangan tanda perdamaian.

"Segalanya mungkin, jangan bilang saya tidak memaafkannya. Beberapa orang saling membunuh satu sama lain kemudian berdamai. Mereka berdamai tapi hati masih gencatan senjata," kata Khabib, seperti dilansir MMAnews.