Beda Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor: Yang Satu Sampah!

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, kembali melancarkan serangan kepada megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Abdelaziz menegaskan, McGregor bukanlah seorang bintang di pentas UFC, melainkan hanya sampah.

Pendapat itu dikeluarkan oleh Abdelaziz atas berbagai alasan. Sikap dan rasa hormat yang ditunjukkan McGregor terhadap UFC atau Presiden Dana White, begitu tak patut, menurut Abdelaziz.

Seharusnya, dilanjutkan pria berkepala plontos itu, McGregor bisa lebih hormat kepada UFC atau White karena sudah memberikannya pekerjaan.

McGregor juga dianggap selalu cari masalah. Abdelaziz mencontohkan, saat mau bertarung, McGregor selalu banyak minta.

Ketika terang-terangan minta bertarung melawan Diego Sanchez dan berduel lagi kontra Khabib, McGregor sampai merengek. Bahkan, ketika permintaannya ditolak, McGregor mengunggahnya ke media sosial.

Photo :
  • Metro

Pun, dia seperti anak kecil karena langsung ngambek dan menyatakan pensiun. Tapi, pada akhirnya The Notorious mau kembali berlaga di atas oktagon UFC.

"Hubungan antara Khabib dengan Dana penuh dengan rasa hormat, moral, dan nilai-nilai seorang pria. Tak seperti Conor dengan Dana, yang selalu bicara uang. Lihat saja, saat Conor memamerkan percakapannya dengan Dana," ujar Abdelaziz dilansir Give Me Sport.

"Itu yang berbeda antara Khabib dengan Conor. Khabib berkelas, Conor adalah sampah," lanjutnya.