Kisah Licik Mike Tyson Rayu Wanita Sekeluarga Layani Kecanduan Seks

Petinju legendaris, Mike Tyson
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson dikenal sebagai salah satu yang terhebat sepajang masa.

Mike Tyson masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Mike Tyson sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Sepanjang kariernya, 1986 hingga 2005, Mike Tyson mencatatkan 58 pertarungan dengan menang 50 kali (44 KO), enam kalah dan dua kali imbang.

Di balik prestasinya, Tyson dikenal sebagai pria yang suka gonta-ganti wanita. Tyson juga pernah mengaku bahwa dirinya sering melakukan pesta seks. Bahkan, semalam bisa dengan 15 wanita sekaligus.

Yang tak kalah membingunkan, Tyson mengaku pernah bercinta dengan tiga wanita yang berasal dari satu keluarga.

Dalam curhatnya di podcast Hotboxin kisah kelam itu terjadi pada 1980 silam. Tyson menjalankan aksinya dengan sokongan uang yang berlimpah.

Mulai dari ibu, kakak hingga sepupu dari satu keluarga diberikan harta yang berlimpah. Tidak tanggung-tanggung, Tyson juga membelikan mereka mobil mewah. 

Setelah itu, Tyson mulai melancarkan aksinya. Dia meminta wanita-wanita tersebut untuk meladeni kecanduan seksnya.

"Saya memberikan mereka banyak sekali uang kepada banyak orang, pesta dengan mereka dan pesta seks dengan ibu, kakak, sepupu mereka, saya sangat gila," kata Tyson, dilansir Mirror.

Photo :
  • Smartpicture

"Saya sangat sakit dan tidak paham dengan kondisi ku saat itu. Saya juga membelikan mobil untuk para gadis," lanjut dia.

Tyson saat ini dikabarkan akan kembali naik ring usai melakoni laga eksibisi kontra Roy Jones pada November 2020.

 Sejumlah nama menjadi kandidat lawan Tyson. Namun, yang paling santer diisukan adalah musuh bebuyutannya yakni Evander Holyfied.