Perang Horor UFC Bermandi Darah, Max Holloway Menggila

Duel Max Holloway versus Calvin Kattar
Sumber :
  • UFC

VIVA – Ultimate Fighting Championship telah menggelar partai perdananya di 2021 dengan menggelar Fight Night: Max Holloway vs Calvin Kattar, Minggu 17 Januari 2021. Duel ini berlangsung begitu menegangkan dan horor karena kedua petarung beraksi dengan gila.

Keduanya bermandikan darah dalam duel tersebut. Tapi, Holloway tampil lebih prima karena mampu menekan Kattar dalam duel selama lima ronde.

Tanpa henti, Holloway melepaskan kombinasi pukulan bertenaga. Dia begitu agresif sejak ronde pertama.

Staminanya tak kunjung menurun dan membuat Kattar kerepotan. Menerima kombinasi serangan tanpa henti, Kattar hebatnya mampu bertahan.

Bahkan, ketika menerima serangan siku dan tendangan di kepala, Kattar masih mampu berdiri. Dua serangan itu diterima Kattar di ronde dua dan membuat wajahnya babak belur, sampai mengeluarkan darah segar.

Di ronde keempat, Kattar mulai menemukan celah memberikan perlawanan yang sengit kepada Holloway. Beberapa serangan keras dilepaskan Kattar kepada Holloway.

Namun, itu tak berlangsung lama, karena The Blessed mampu memberikan tekanan yang lebih brutal kepada Kattar. Di ronde kelima, Kattar sudah tak bisa apa-apa.

Dia hanya mampu bertahan dan pasrah jadi bulan-bulanan Holloway. Meski pada akhirnya bisa berdiri tegak hingga bel pertandingan akhir berbunyi, Kattar tetap kalah dari Holloway lewat perhitungan poin.