Pengawal Mike Tyson Curhat Tugas Dosa Ketika Maniak Seks Bosnya Kumat

Mike Tyson saat bersama wanita
Sumber :
  • Foc Kan/WireImage

VIVA – Nama Mike Tyson menjadi fenomenal menyusul aksi gilanya di ring tinju. Memulai debut di tahun 1985, pria asal Amerika Serikat ini disebut sebagai petinju mengerikan usai menjadi juara termuda di kelas berat. Saat itu usianya baru berusia 20 tahun. 

Kariernya melejit bahkan sampai mampu merebut 3 gelar, IBF, WBA dan WBC. Namun di tengah kecemerlangan tersebut, dirinya terbuai. 

Tyson perlahan jatuh karena pengaruh seks yang tak terkontrol. Banyak cerita kontroversial yang mengarah kepadanya, seperti soal pemerkosaan kepada kontestas ajang kecantikan Missa Black USA, Desiree Washington hingga meniduri lebih dari selusin wanita dalam sehari. 

Ada satu cerita nyeleneh soal pengawalnya yang ternyata punya tugas dosa ketika si bos menunjukkan gelagat seksnya kambuh. 

Photo :
  • Daily Mail

Saat itu Tyson bertemu dengan supermodel asal Inggris bernama Aisley Horgan-Wallace. Dilansir Dailymail, keduanya pernah ketahuan jalan bersama di sebuah klub di London bernama Chinawhite.

Mereka berdua diikuti oleh pengawal seram Tyson. Mereka kemudian berhenti di restoran, awalnya mereka berbincang romantis layaknya pasangan yang dimabuk asmara.

Namun Tyson mulai menunjukkan sifat maniak seksnya. Tidak peduli sedang berada di tempat umum, dia meminta pengawalnya untuk menutupi kelakuan tidak senonohnya kepada Aisley.

Saksi mata kelakuan Tyson mengatakan, dia melihat Tyson menggerayangi tubuh kekasihnya itu dengan di tutupi dua pengawal.

"Mike punya dua pengawal yang menutupi meja dan Tyson mulai menggerayangi tubuh Aisley. Dia mencium Aisley di kuping, leher dan mulut," kata saksi mata tersebut.

"Mereka berada di sana sampai pukul 3 pagi, menghabiskan malam dengan minuman," lanjut dia.