Sadis, Poirier Bikin Conor McGregor Babak Belur dan Pincang

Pukulan telak Dustin Poirier ke Conor McGregor
Sumber :
  • UFC

VIVA – Conor McGregor benar-benar jadi pecundang saat berduel melawan Dustin Poirier di Ultimate Fighting Championship 257, Minggu 24 Januari 2021. Dia dihajar habis-habisan oleh Poirier dalam pertarungan yang berlangsung selama dua ronde tersebut.

Di awal, McGregor memang sempat mendominasi pertarungan. Beberapa kombinasi serangannya sempat menghantam Poirier. Kala itu, Poirier cuma membalas McGregor dengan sejumlah low kick keras.

Tapi, ternyata itu memang jadi strategi Poirier. Dalam artian, dia mengubah gayanya menjadi counter boxer agar stamina McGregor terkuras.

Strategi tersebut terbukti jitu, karena saat ronde kedua berjalan dua menit 27 detik, McGregor kena hantam hook kiri Poirier yang telak. Fokus The Notorious benar-benar hilang karena staminanya sudah kedodoran.

Photo :
  • UFC

Poirier mengambil momentum dengan menghajarnya habis-habisan sampai wasit Herb Dean menghentikan laga, memberikan kemenangan KO untuknya.

"Kaki saya sampai mati rasa kena tendangannya. Saya tak bisa berdiri dengan nyaman. Semua karena saya vakum lama," kata McGregor usai laga.

McGregor memang benar-benar pincang. Terlihat, saat jumpa dengan Poirier, seperti video di akun instagram UFC, McGregor menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan.

Sudah pincang, wajah McGregor juga babak belur setelah dihantam habis-habisan oleh The Diamond. Itu akibat terhantam telak oleh hook kiri dan kanan Poirier di ronde kedua.

"Sekarang, saya harus menatap laga selanjutnya. Saya harus kembali meraih kemenangan. Itu yang saya upayakan," tegas McGregor.