McGregor Murka Dapat Pesan Sadis dari Khabib

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Conor McGregor merespons pesan yang diberikan oleh Khabib Nurmagomedov usai laga menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu 24 Januari 2021. Dia kesal dan menantang Khabib untuk naik oktagon lagi. 

McGregor harus mengakui kualitas Poirier dalam duel yang digelar di Etihad Arena, abu Dhabi. Tampil impresif di ronde awal, petarung asal Irlandia tersebut akhirnya terkapar di ronde kedua usai menerima hantaman keras sang lawan. 

Ini menjadi kekalahan ketiga McGregor sepanjang kariernya di atas oktagon. Dan hal tersebut membuat Khabib bereaksi. 

Melalui akun media sosial twitter pribadinya, Khabib memberikan pesan sadis untuk The Notorious. Menurutnya kekalahan yang didapat oleh McGregor didasari oleh kesalahan dia sendiri dengan mengubah tim yang pernah membuatnya menjadi seorang juara. 

Photo :
  • Daily Mirror

"Ini yang terjadi ketika Anda mengganti tim, meninggalkan rekan bertarung yang membuat Anda menjadi juara dan melakukan sparring dengan anak kecil. Sangat jauh dari kenyataan," demikian cuitan dari Khabib. 

Hal itu ditanggapi McGregor, dia membantah apa yang dikatakan Khabib. The Notorious kesal dan menantangnya berduel.

"Itu adalah tim saya sejak hari pertama. Saya tidak mengubah apapun, tolong hormati para atlet. Sebenarnya apa yang dia inginkan? Apa dia ingin kembali atau tidak. Jika dia ingin mendapat komentar tidak sopannya, ayo bertarung lagi, saya disini," kata McGregor, ketika konferensi pers usai laga.

Untuk diketahui, Khabib sendiri sudah memutuskan pensiun setelah melakoni duel menghadapi Justin Gaethje. Namun spekulasi beredar jika bos UFC, Dana White sedang membujuknya untuk comeback.