Brando dan Billy 'Perang Dingin' saat Timbang Badan One Pride FN 41

Keributan antara Brando Mamana dengan Billy Pasulatan di sesi timbang badan.
Sumber :
  • VIVAnews / Yudhi Maulana

VIVA – Timbang badan jelang One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 41 telah selesai digelar Jumat malam, 5 Februari 2021. Dari delapan petarung yang akan tampil besok, seluruhnya dinyatakan masuk ketentuan.

Sebanyak empat duel akan digelar pada FN 41. Satu partai perebutan sabuk juara, dua contender fight, dan satu perbaikan peringkat.

Sebagai partai utama, duel Brando Mamana versus Billy Pasulatan jelas menjadi yang paling menarik perhatian. Keduanya bahkan sudah memulai "perang" jauh sebelum duel ini dilaksanakan.

Bahkan, keduanya menunjukkan sikap "dingin" selama timbang badan berlangsung. Mereka tak saling bicara namun menunjukkan nafsu ingin mengalahkan.

"Kami mencocokkan jadwal dan menanyakan kesiapan mereka. Ternyata, mereka siap. Brando dan Billy juga sudah memiliki sejarah pertarungan," kata Ketua Dewan Juri, Max Metino, ketika dihubungi VIVA.

"Menurut promotor, ini adalah momentum yang tepat dan pastinya akan menampilkan pertarungan yang panas. Makanya, kami pilih mereka untuk jadi partai pembuka di tahun ini," jelasnya.

One Pride akan disiarkan secara langsung pada Sabtu 6 Februari 2021 mulai pukul 22.00 WIB di layar kaca tvOne, tvOne Connect, dan VIVA.co.id

Berikut hasil timbang badan One Pride Fight Night 41:

Perebutan sabuk juara kelas straw 52,2 kg
Billy Pasulatan (51,7 kg) vs Brando Mamana (51,5 kg)

Contender fight kelas welter 77,1 kg
Windri Patilima (75,6 kg) vs Sarwo Edhi (75,0 kg)

Contender fight kelas bulu 65,8 kg
Eperaim Ginting (64,4 kg) vs Martin Sulaiman (64,8 kg)

Perbaikan peringkat kelas terbang 56,7 kg
Ronal Siahaan (55,8 kg) vs Riyanto (56,0 kg)