Pernyataan Menohok Brando Mamana Soal Performa Billy di One Pride

Petarung One Pride, Brando Mamana (atas)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Petarung Bali MMA, Brando Mamana Simanjorang, tak henti-hentinya membuat kuping Billy Pasulatan panas. Dia sampai menyebut tak ada yang spesial dari performa Billy meski saat ini berstatus pemegang sabuk juara kelas straw.

Brando dan Billy akan berhadapan di partai perebutan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts. Duel ini akan dihelat di Fight Night 41, Sabtu 6 Februari 2021.

Duel ini sudah memanas sejak akhir tahun lalu. Keduanya kerap bersitegang saat bertemu di luar oktagon.

Pasalnya, kedua petarung sudah pernah berhadapan pada FN 32, September 2019 silam. Kala itu, Brando yang keluar sebagai pemenang.

Sejak saat itu, hubungan Brando dan Billy jadi memanas. Terlebih, setelah Billy merebut sabuk juara dari tangan Gunawan.

Momen itu sangat disesalkan Brando. Pasalnya, dia melihat tak ada yang spesial dari Billy sehingga pantas menyandang sabuk juara.

"Tak ada yang spesial dari Billy. Performanya juga tak ada peningkatan. Strateginya itu-itu saja, sudah bisa saya baca," kata Brando saat dihubungi VIVA.

"Saya siap meladeni dia di mana saja. Sebab, persiapan saya lebih dari dia," jelasnya.

Lebih lanjut, Brando menampik jika terlalu percaya diri. Dia juga mengelak ketika disebut kepercayaan dirinya atas Billy muncul berkat kemenangan di FN 32 lalu.

"Semua ini (percaya diri) muncul karena kita percaya ada tangan Tuhan yang bekerja membantu," ucap petarung asal Sumatera Utara.

"Saya percaya setiap petarung pasti berkembang. Dia juga pasti belajar dari kesalahannya," lanjutnya.