Rematch Vs Brando di One Pride, Billy: Sudah Lama Saya Nantikan

Duel Syamsul Huda versus Billy Pasulatan (biru) di One Pride Pro Never Quit
Sumber :
  • instagram/@oneprideimma

VIVA – Juara One Pride Mixed Martial Arts kelas straw, Billy Pasulatan, akan menjalani duel mempertahankan sabuk juara pertamanya. Tak tanggung-tanggung, lawan yang harus dihadapi adalah Brando Mamana Simanjorang.

Tensi dari duel ini terlihat sudah memanas sejak lama. Bahkan, keduanya kerap bersitegang ketika bertemu di luar arena.

Pasalnya, ini bukan kali pertama mereka bertemu. Sebelumnya, Brando dan Billy sudah pernah berhadapan di FN 32, September 2019 silam.

Kala itu, Brando yang berhasil keluar sebagai pemenang. Billy dibuatnya menyerah dengan kuncian rear naked choke.

Tak ingin terulang, pengalaman pahit itu dijadikan motivasinya untuk jadi lebih baik. Dan sebenarnya, dia sudah membuktikan diri dengan merebut sabuk juara kelas straw.

Hanya saja, Billy masih penasaran untuk membalas kekalahannya waktu itu. Dan kini, peluang itu terbuka lebar setelah keduanya dipastikan bertemu di FN 41.

"Saya sangat senang. Sudah lama saya nantikan rematch dengan Brando karena sebelumnya saya kalah. Ini jadi kesempatan yang sangat bagus untuk menebus kesalahan saya di waktu lalu," kata petarung asal Sulawesi Utara kepada VIVA.

Kendati demikian, Billy menampik jika dia memiliki dendam pada Brando. Dia hanya ingin menebus kekalahannya. Dan dia yakin bisa mewujudkannya karena melihat penampilan Brando yang tak terlalu jauh berkembang.

"Saya bukan mau membalas dendam. Hanya menebus kesalahan saja," ujar Billy.

"Saya yakin bisa karena saya lihat dia gak berbeda jauh. Dia biasa saja, tidak ada yang spesial di mata saya," jelas dia.