Jalan Pembuktian Billy Pasulatan di One Pride

Petarung One Pride, Billy Pasulatan
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Juara One Pride Mixed Martial Arts kelas straw, Billy Pasulatan, menganggap duel kontra Brando Mamana Simanjorang menjadi salah satu yang terpenting dalam kariernya. Sebab, kemenangan atas Brando akan jadi pembuktian dirinya.

Berstatus sebagai pemegang sabuk juara ternyata tak serta-merta membuat kemampuan Billy diakui. Tak cuma oleh sesama petarung, tetapi juga para pencinta MMA.

Masih banyak yang menganggap kemenangannya atas Gunawan sebagai sebuah keberuntungan. Brando pun termasuk di dalamnya.

Pasalnya, Brando pernah mengalahkannya pada Fight Night 32, September 2019 silam. Maka itu, Billy pun tak ingin main-main dalam pertarungan kali ini.

Dia akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi menaklukkan petarung asal Sumatera Utara tersebut dan membuktikan kemampuannya sebagai juara sejati.

"Pastinya ya (pembuktian sebagai juara). Sebelum lawan mereka, saya selalu diremehkan Brando juga lainnya. Termasuk netizen dan fansnya Brando," tutur Billy saat dihubungi VIVA.

"Kalau Brando kali ini bisa kalah, itu bisa jadi cambuk buat mereka. Makanya, saya harus menang. Kalau saya menang, itu akan jadi bumerang buat mereka," jelasnya.

One Pride FN 41 akan disiarkan secara langsung pada Sabtu 6 Februari 2021 mulai pukul 22.00 WIB di layar kaca tvOne, tvOne Connect, dan VIVA.co.id