Windri Patilima Bakal Tampil Habis-habisan Demi Tantang Sang Juara

Alwin Kincai vs Windri Patilima (biru)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Windri Patilima siap tampil habis-habisan melawan Sarwo Edhi dalam laga contender fight One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 41, Sabtu 6 Februari 2021. Dia sangat bernafsu menyudahi pertarungan dengan kemenangan.

Target tersebut diusung oleh Windri lantaran sudah menunggu momen ini cukup lama. Dia sudah beberapa kali gagal melakoni contender fight dengan beberapa alasan, salah satunya pandemi COVID-19.

Maka itu, momen ini dirasa sangat tepat baginya untuk mendapat tiket menantang sang pemegang sabuk juara, yakni Theodorus Ginting. Demi mewujudkan target menang, Windri sudah melatih dirinya sebaik mungkin.

"Saya sudah dalam kondisi 100 persen. Sarwo Edhi siap saya bolak-balik. Saya sudah persiapan cukup lama termasuk menurunkan berat badan hingga masuk ketentuan," kata Windri saat dihubungi VIVA.

Kendati demikian, Windri tak serta-merta meremehkan kemampuan Sarwo Edhi. Menurutnya, petarung asli Makassar itu memiliki kemampuan striking yang mumpuni.

Hanya saja, berkaca pada rekor tanding di One Pride yang masih sempurna, Windri tak ingin rekor itu tercoreng. Pasalnya, ada dua kerugian yang didapatnya bila kalah di laga ini. Selain rekornya rusak, dia juga kehilangan tiket menghadapi sang juara.

"Saya sangat mewaspadai strikingnya. Tapi, saya juga sudah mempertajam kemampuan itu," ujar Windri.

"Dan karena ini duel contender fight, makanya saya harus menang," jelasnya.