One Pride MMA Fight Night 41, Suwardi Beraksi dan Partai Silat Bebas

One Pride MMA Fight Night 41.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – One Pride MMA akan kembali tayang hari Sabtu ini, 13 Februari 2021, pukul 22.00 WIB. Pertarungan utama akan menghadirkan duel anatara Suwardi dan Winardi pada partai perbaikan peringkat kelas flyweight.

Partai perbaikan peringkat lainnya dan partai eksibisi One Pride MMA juga silat bebas akan tayang Sabtu ini.

Partai perbaikan peringkat kelas flyweight Suwardi akan menghadapi Winardi. Suwardi si “Becak Lawu” dikenal sebagai petarung yang sukses membawa keahlian bela diri Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) dan Brazilian Jiu Jitsu ke Arena One Pride. 

Sebagai mantan pemegang sabuk juara sampai saat ini Suwardi hanya mempunyai 2 rekor kekalahan yaitu saat menghadapi Rudi Agustian dan Rama Supandi. Sementara lawannya yaitu Winardi adalah petarung dari kamp kawakan Lindu Aji. Winardi telah meraih rekor enam kemenangan di One Pride.

Selanjutnya partai perbaikan peringkat kelas lightweight antara Victor Johanis Keitimu kontra Wicaksono. Victor Keitimu, merupakan fighter asal camp Bantar Angin. 

Victor mempunyai gaya bertarung yang agresif, baik di posisi atas maupun bawah. Wicaksono yang merupakan fighter asal Jakarta punya power yang cukup kuat. Pada laga OnePride FN 37 lalu ia sukses mengalahkan Frisno dengan pukulan bertubi-tubi.

Partai perbaikan peringkat kelas bantamweight, Filipus Rangga akan berlaga melawan Mario Satya. Filipus Rangga adalah fighter asal NTT. Pada pertarungan terakhirnya, ia sukses mengalahkan Rully Karame hanya dalam waktu 49 detik. 

Sementara lawannya Mario Satya merupakan fighter satu camp dengan Suwardi di Asta Muaythai Bogor. Sampai saat ini Mario belum mendapat kekalahan sejak bergabung di OnePride MMA.

Kemudian pada partai perbaikan peringkat kelas bantamweight lainnya, Dimas Wiradinata akan bertarung melawan Abdul Munir. Dimas merupakan fighter yang mempunyai latar belakang bela diri boxing dan judo. 

Pada laga perdananya di FN 38 ia berhasil mengalahkan Angga Antoni dengan Teknik Side Choke. Abdul Munir juga merupakan fighter dengan latar belakang bela diri boxing. Pada laga perdananya ia juga membuktikan ketangguhannya dengan mengalahkan Ahmad Yusuf dalam satu ronde.

Partai eksibisi kelas Middleweight dua petarung akan bermain perdana di OnePride MMA Arena. Petarung asal Pekanbaru, Riau, Rotama Silalahi akan berhadapan dengan Ahmad Azaruddin yang merupakan petarung asal Pati, Jawa Tengah.

Selanjutnya adalah partai eksibisi Silat Bebas. Pesilat asal Bandung Yudi Cahyadi akan menghadapi pesilat asal Tangerang Selatan, Dendi Mahayu. Yudi Cahyadi selain menekuni silat sejak 2010, ia juga menekuni beladiri wushu. 

Ia juga banyak mendapat prestasi di berbagai kejuaraan wushu dan kick boxing. Dendi Mahayu sudah menekuni silat sejak 2014. Selain itu ia juga menekuni beladiri kick boxing dan muaythai.

“Saya persiapannya latihan keras setiap hari intensif, sehari 2 kali latihan libur hari minggu saja. Saya sangat semangat, kalu bisa ingin bertarung dengan juara OnePride MMA di kelas saya.” kata Yudi Cahyadi.

Partai eksebisi Silat Bebas juga akan tayang pada Hari Sabtu, 27 Februari 2021. Adam Maulana akan bertarung melawan Angga Septian. Adam Maulana merupakan pesilat asal Jepara yang sudah belajar beladiri sejak 2006. 

Ia juga sudah memiliki banyak prestasi nasional dan Asia Tenggara. Sementara Angga Septian yang merupakan pesilat asal Cirebon, Jawa Barat, sudah menggeluti beladiri sejak tahun 2014. 

Bagaimana keseruan para petarung berlaga di oktagon? Saksikan One Pride MMA dan Silat Bebas Indonesia setiap hari Sabtu pukul 22.00 WIB hanya di tvOne.