FN 42: Ade Permana Hingga Rudy 'Ahong' Gunawan Siap Panaskan Oktagon

One Pride (20/02)
Sumber :
  • One Pride tvOne

VIVA – Akhir pekan telah tiba, saatnya salah satu program tvOne yang dinanti hadir menemani malam minggu dirumah saja. Siapa saja petarung yang akan hadir menunjukkan kekuatannya pada One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 42 nanti? Yuk simak artikelnya berikut ini. 

One Pride MMA Fight Night 42 dipastikan akan berlangsung menegangkan. Bukan tanpa alasan, deretan petarung yang bakal tampil punya kemampuan untuk membuat jantung penonton setianya berdegup kencang. 

Di atas oktagon One Pride FN 42 nanti, ada pertarungan title fight antara Ade Permana melawan Imam Solikhin. Ini pertarungan ketiga Ade Permana dalam mempertahankan sabuk juara, jika dirinya menang bisa mendapatkan sabuk abadi. Di sisi lain Imam Solikhin petarung muda ini mempunyai ambisi untuk merebut singgasana kelas atom. 

Seperti yang diketahui, Ade berhasil meraih kemenangan enam kali secara beruntun setelah sukses menaklukkan Lipin Sitorus di One Pride MMA Fight Night 38, pada bulan Oktober 2020 lalu. 

Kuncian rear naked choked dari Ade pada ronde kedua membuat lawannya menyerah. Tak hanya itu, menurutnya keluarga yang menjadi motivasi terbesar Ade untuk bisa kembali membawa pulang sabuk juara. 

“Samson Jawa” begitu julukan Imam Solikhin disebut-sebut siap merebut singgasana kelas atom. Terlebih lagi, fighter asal Eagle Eyes, Solo ini memiliki kemampuan basic bela diri boxing yang sangat baik. 

Sementara itu, dari kelas Welter antara Rudy ‘Ahong’ Gunawan sang mantan juara kelas Welter harus berhadapan dengan Alex Munstar. Pertarungan sarat gengsi dimana kedua fighter ini mempunyai kesempatan untuk menjadi penantang sang juara bertahan Theodorus Ginting. 

Tak diragukan lagi, bahwa Rudy ‘Ahong’ Gunawan merupakan salah satu fighter terbaik di One Pride MMA. Dengan 9 kali kemenangan yang berhasil ditorehkan Rudy ‘Ahong’ Gunawan menjadi bukti akan kemampuannya. 

Meski berada di bawah peringkat Rudy ‘Ahong’ Gunawan, namun dengan kegigihannya Alex Munster mengaku siap membangun dan meladeni tensi pertandingannya nanti melawan sang mantan juara kelas Welter tersebut. 

Penasaran kan dengan penampilan petarung-petarung hebat One Pride MMA. Siapa yang akan memenangkan pertandingan FN 42 ini. Seberapa panas para petarung berlaga di oktagon nanti. Semua bisa di saksikan langsung di tvOne. 

Pastinya, laga tensi tinggi dengan intensitas baku hantam yang padat, bakal terjadi di atas oktagon One Pride. Oleh karena itu, jangan lewatkan duel panasnya hanya di One Pride MMA Fight Night 42 LIVE pada hari Sabtu, 20 Februari 2021, mulai pukul 22.00 WIB, hanya di tvOne dan Live Streaming klik linktr.ee//OnePrideMMA.