Gempar, Khabib Mau Comeback ke UFC Asal Lawan Petarung Ini

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Khabib Nurmagomedov mengaku tidak bersemangat saat Presiden UFC, Dana White merayunya kembali dengan lawan tujuh pertarung top kelas ringan UFC saat ini.

Khabib menyebut, sejauh ini petarung-petarung yang ditawarkan White tidak membuatnya termotivasi.

Mereka adalah Charles Oliveira, Michael Chandler, Rafael Dos Anjos, Justin Gaethje, Dustin Poirier, Conor McGregor, dan Tony Ferguson.

Khabib menegaskan, dirinya hanya ingin melawan satu petarung jika kembali dari pensiun, yaitu Georges St-Pierre (GSP).

Photo :
  • essentiallysports

"Anda sebutkan setiap petarung UFC saat ini, tidak ada dari nama mereka yang menarik bagi saya. Mereka tidak memberi saya semangat atau kegembiraan," kata Khabib, dikutip RT.

“Tapi ketika saya mendengar nama GSP, saya ingin berdiri dan berlari sejauh 10 kilometer. Petarung ini sangat membuat saya termotivasi," sambungnya.

Khabib menjelaskan mengapa selain GSP, petarung lain tidak membuatnya termotivasi. Sebabnya, dia pernah melihat petarung-petarung tersebut kalah KO.

"Charles Oliveira petarung bagus, tapi tidak membuat saya tertarik. Michael Chandler masuk UFC dengan menang, tapi kita pernah lihat dia kalah KO. Rafael Dos Anjos, Justin Gaethje, Dustin Poirier, Conor McGregor, mereka semua mantan juara," ucapnya.

"Saya sudah mengalahkan semua petarung ini dan mereka sudah tidak membuat saya termotivasi, tapi jika Anda bilang Georges St-Pierre, nama ini benar-benar membuat saya termotivasi," tegasnya.