Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Insight

Informasi

Keganasan Daud Yordan, Siksa Petinju Rusia hingga Bersimbah Darah

Selasa, 2 Maret 2021 | 01:21 WIB
Oleh :
Foto :
  • Youtube
Daud Yordan Vs Pavel Malikov

VIVA – Daud Yordan merupakan salah satu petinju terbaik yang dimiliki Indonesia. Bersama Chris John, Daud Yordan berhasil mengharumkan nama Indonesia di ring tinju dunia.

Cino, sapaan akrab Daud Yordan, memulai kariernya Pada 25 Agustus 2005, ia menang KO di ronde pertama saat bertarung kontra Anshori Anhar Pitulay.

Baca Juga

Melansir Boxrec, Cino yang berada di kelas kelas welter yunior/ringan super, hingga saat ini sudah 44 kali naik ring. Dia mencatatkan 40 kemenangan (28 KO), dan 4 kekalahan (1 KO).

Cino terakhir kali bertarung pada 2019 lalu saat mengalahkan Michael Mokoena. Dalam pertarungan yang digelar di Kota Batu itu, Cino sukses menghancurkan petinju asal Afrika Selatan tersebut. 

Dia dinyatakan menang TKO di ronde ke-8 dan berhasil menjadi juara dunia kelas ringan super IBA. Gelar itu melengkapi catatan prestasinya. Cino pun menjadi juara di kelas yang berbeda.

Sebelumnya dia juara dunia Kelas Ringan (Lightweight) versi IBO pada  6 Juli 2013 di Metro City Perth, Australia, usai menang angka melawan petinju Argentina, Daniel Eduardo Brizuela (Argentina).

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler