Michael Mataheru Anggap Sebelah Mata Hendrik Tarigan

One Pride FN 43
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 43 akan menghadirkan duel dahsyat di kelas ringan. Michael Mataheru bakal bentrok dengan Hendrik Tarigan pada partai penantang pemegang sabuk juara, Sabtu 6 Maret 2021.

Duel ini ditempatkan sebagai partai utama. Bukan tanpa alasan. Sebab, keduanya dikenal sebagai petarung yang eksplosif.

Selain itu, laga ini akan menjadi duel klasik antara striker menghadapi submission. Dalam hal ini, Michael berada dalam posisi yang unggul lantaran menguasai teknik ground lebih baik ketimbang Hendrik.

Bermodalkan kemampuan tersebut, Michael menilai Hendrik merupakan lawan yang biasa saja. Dia sangat yakin bakal tampil lebih baik dan merebut kemenangan.

"Buat saya dia biasa saja karena saya tahu pasti suatu saat akan bertemu," kata Michael ketika dihubungi VIVA, Sabtu 6 Maret 2021.

"Saya melihat dia unggul di striking. Saya menghormatinya cuma saya tak akan menyerah. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik," lanjutnya.

Michael menambahkan jika dirinya semakin termotivasi setelah mengetahui duelnya ditempatkan sebagai partai utama dan disiarkan secara langsung. Sebab, hal ini menandakan bahwa kemampuannya semakin diakui.

"Ini pertandingan pertama saya secara live dan diberi kesempatan berstatus contender fight. Saya jadi semakin termotivasi menampilkan yang terbaik. Ini memacu saya untuk ke depannya lebih baik lagi," tutur Michael.