Senyum Manis Mike Tyson saat Pandangi Mangkuk Besar Isi Ganja

Rapper Snoop Dog bersama petinju legendaris Mike Tyson.
Sumber :
  • Instagram/@miketyson

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, benar-benar serius dalam menekuni bisnis ganja yang saat ini dijalaninya. Bahkan, dia kerap turun langsung untuk memastikan kualitas ganja yang panen.

Usaha Tyson ini diketahui berhasil memulihkan kondisi finansial yang sempat terpuruk. Kini, Tyson sibuk mengurusi Tyson Ranch, sebuah komplek perkebunan ganja yang juga memiliki hotel, spa, glamping hingga lazy river, di California, Amerika Serikat (AS).

Menurut laporan Cannabis Drinks Expo, Tyson Ranch bisa menghasilkan penjualan ganja sebesar 360 ribu dolar AS atau setara Rp5 miliar per bulan. Tyson mulai mendirikan ladang ganja ini pada 2016 lalu di bawah Tyson Holistic Holding.

Setelah itu, Tyson sangat gencar mempromosikan produk-produk yang dihasilkan dari perusahaannya. Baru-baru ini akun Instagram Tyson Ranch, menggunggah foto Si Leher Beton sedang tersenyum manis memandangi mangkuk besar berisi ganja yang sudah panen. 

Sebelumnya, Tyson pernah menjelaskan alasannya kenapa dirinya tertarik untuk menggeluti bisnis ganja. Itu karena selama lebih dari 20 tahun, tubuhnya mengalami banyak kerusakan, dan dia berjuang untuk memulihkannya dengan mengonsumsi ganja. 

Sementara itu, tujuan Tyson membangun fasilitas penunjang lainnya yang mewah sebagai cara untuk membantu orang agar berhenti kecanduan obat. Namun, dia menyadari, jika masih banyak orang yang melihat ganja dan produk turunannya sebagai hal yang buruk. 

Padahal, dia mengatakan, perusahaannya itu benar-benar menggunakan standarisasi yang ketat, holistik dan futuristik dalam memproduksi ganja. Dia pun mempekerjakan para veteran di Tyson Ranch, serta berinvestasi untuk pengembangan ganja ke depannya.

Tyson Ranch juga memberikan layanan seperti penelitian, pendidikan, atraksi pariwisata, hingga festival musik. Tyson Ranch coba membangun citra positif tentang ganja yang baik bagi kesehatan dan kebugaran melalui nama besar Mike Tyson.