Malam Pertarungan Kembali Hadir, One Pride FN 44 akan Digelar Berbeda

One Pride MMA.
Sumber :

VIVA – Malam Minggu telah tiba saatnya menyaksikan salah satu program tvOne yang paling banyak dinanti dan menjadi kebanggaan, One Pride. One Pride akan kembali tayang secara live untuk para pecinta Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia.

Bukan hanya menghadirkan pertarungan yang dapat membuat jantung para pemirsanya berdegup kencang, tapi di pertarungan FN 44 pada hari Sabtu (27/3) nanti ada hal baru yang membuat oktagon One Pride MMA terasa berbeda. Hal baru yang terjadi di FN 44 yaitu akan diadakan Interim Title Fight kelas Bantamweight antara Brian Lawitan vs Alfiandi. 

Pasalnya, Interim Title Fight dilaksanakan karena sang juara kelas Bantamweight, Gugun Gusman mengalami cedera padahal seharusnya Gugun dijadwalkan akan bertanding dengan Brian Lawitan di FN 44 mendatang. Meski begitu, Brian tampak siap untuk tampil beringas di atas oktagon nanti.

Seperti yang diketahui, pada One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 39 yang diselenggarakan bulan November lalu, Brian Lawitan berhasil mengalahkan Muammar Kadafi di ronde kedua dengan teknik ground and pound. Karena kemenangannya ini, Brian berhak melenggang ke laga selanjutnya.

Senasib dengan Brian Lawitan, sang penantang yakni Alfiandi pun menunjukkan performa yang gemilang saat menghadapi Fhasya Ikhsan (Iron Sheep) dalam partai perbaikan peringkat kelas Bantam One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 37. Alfiandi menang dalam tempo 47 detik di ronde pertama.

Sementara itu, pada One Pride MMA FN 44 nanti akan ada contender fight untuk partai Woman Strawweight antara Rosalina Simanjuntak melawan Nur Khadijah.

Rosalina Simanjuntak alias Ocha Simanjuntak adalah atlet wushu asal Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. Rosalina Simanjuntak pun dijuluki Sang Pemburu Juara karena gaya bertarungnya yang bombastis.

Sang penantang, Nur Khadijah yang juga srikandi wushu ini mampu membuktikan diri menjadi atlet Mix Martial Art (MMA) Indonesia. Meski sempat tersungkur pada partai FN 26 tahun 2019 silam melawan Dian Nuria Nita, tetapi wanita berhijab ini optimis akan dapat mengharumkan kembali daerah asalnya yakni Kabupaten Paser dan mengenalkan Paser Fighting Camp di ajang MMA.

Menariknya, dalam laga One Pride FN 44 yang akan tayang ada juga duel perbaikan peringkat kelas Lightweight antara Zainal Abidin melawan Reza Arianto dan juga perbaikan peringkat kelas Atomweight antara Ucu Rohendi melawan Syarjan Sadik. 

Tentu petarung-petarung yang beraksi di oktagon One Pride MMA FN 44 akan menampilkan performa terbaiknya. Jadi, jangan lewatkan pertarungan serunya hanya di One Pride MMA Fight Night 44 LIVE pada hari Sabtu, 27 Maret 2021, mulai pukul 22.00 WIB hanya di tvOne dan Join Membership untuk saksikan live streaming klik linktr.ee//OnePrideMMA.