Messi Bisa Dibuat Mewek Oleh Upah Gila Mike Tyson Bertinju

Lionel Messi mengeksekusi penalti saat melawan Cadiz
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Mike Tyson menjalani duel pertarungan ekshibisi menghadapi legenda tinju dunia, Roy Jones Jr pada November 2020 lalu.  Duel amal yang berakhir tanpa pemenang ini ternyata bisa membuat megabintang sepakbola asal Barcelona, Lionel Messi Mewek. Bagaimana penjelasannya?

Laga Tyson dan Roy Jones digelar pada Sabtu 28 November 2020 di Staples Center, Los Angeles Amerika Serikat menyita perhatian dunia. 

Photo :
  • Triller

Wajar saja, ini adalah laga comeback yang dinanti jutaan pasang mata, penggemar Tyson khususnya ingin mengobati kerinduan melihat pukulan maut Iron Mike. 

Dan tahukah Anda berapa pendapatan yang didapat oleh kedua petarung? Dilansir International Business Times, Tyson menerima bayaran sebesar 10 juta dollar AS atau setara dengan Rp142 miliar. Sedangkan Jones sebesar 3 juta dollar AS atau setara dengan Rp43 miliar. 

Bayaran Tyson tentu bisa membuat Messi bersedih hati. Sebab bayaran tersebut adalah gaji sampai satu bulan berkarier di dunia sepakbola untuk Messi. Sedangkan Tyson bisa mendapatkannya dalam pertarungan tidak sampai dari 30 menit. 

Untuk diketahui, dilansir La Gazzetta dello Sport gaji dari La Pulga bersama Barcelona adalah 8,3 juta euro atau setara dengan Rp140 miliar dalam satu bulan. Butuh waktu 30 hari untuk menyamai pencapaian penghasilan Si Leher Beton.

Lebih lanjut, kini nama Iron Mike kembali naik daun. Dia dikabarkan bakal  naik ring lagi, lawan yang bakal dihadapinya adalah si musuh bebuyutan Evander Holyfield.

Pertarungan trilogi ini kemungkinan besar bakal terwujud pada 29 Mei 2021 di Hard Rock, Miami Gardens. Hal itu diketahui melalui pernyataan Iron Mike lewat perbincangan dengan majalah Haute Living pada Rabu 24 Maret 2021.