Habis Dihajar Khabib, Petarung Ini Malah Permalukan Titisan Mike Tyson

Dillon Danis bersama Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram Dillon Danis

VIVA – Nama Dillon Danis terkenal pasca pertarungan Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di UFC 229. Dia disebut sebagai biang keladi keributan yang terjadi usai duel.

Khabib disebut ngamuk karena ucapan tak pantas darinya. Khabib yang dipenuhi emosi melompati pagar arena duel dan langsung menghajar Danis. 

Situasi di sekitar arena menjadi semakin tidak kondusif, Khabib terus saja mengamuk dan mencoba menghabisi petarung tengil itu. Akibat keributan itu, Khabib dan Danis sama-sama mendapatkan hukuman serta denda.

Tak kapok bikin masalah, Dillon Danis kali ini menyerempet raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou. Dia mengklaim bisa menghancurkan titisan Mike Tyson itu dalam keadaan mabuk.

"Ini soal MMA atau kita berbicara soal pertarungan jalanan? Atau malah jiu-jitsu. Ayolah, jangan bercanda. Dalam jiu-jitsu saat ini, bahkan sambil mabuk saya bisa mengalahkannya," kata Danis, dkutip Sportskeeda.

Bukan cuma itu, Danis menyebut Ngannou tidak punya stamina yang bagus. Sehingga, dia dapat dengan mudah menghancurkan petarung asal Kamerun itu.

"Saya malah takut dia tidak bisa bertahan tiga jam karena dia seperti orang yang hanya bisa sekali pukul lalu habis," tegasnya.

Bukan Denis kalau tidak membuat kontroversi, setelah dengan percaya diri mampu mengalahkan Ngannou, dia menyebut semua itu bisa ia lakukan di pertarungan jalanan. Tapi, jika bertarung di atas oktagon, dia mengakui sulit.

"Dalam duel jalanan hingga mati. Di saat ada orang yang harus mati, saya akan mengalahkannya. Tetapi dengan aturan UFC, yakni adanya batasan waktu, hal itu mungkin akan sulit," sambungnya.

Meski demikian, duel Danis kontra Ngannou sejatinya sulit terjadi. Sebab, kedua berbeda oktagon, Ngannou menjadi raja di UFC, Danis tampil untuk ajang saingan UFC, Bellator,