Saat Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Mike Tyson dan para pengawalnya
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson pernah menjadi sorotan di duel bersejarah antara Floyd Mayweather versus Manny Pacquaio yang digelar pada 2015 lalu. Dia mengamuk saat menonton pertandingan sampai mengeluarkan ancaman dengan menyikut, apa alasannya dan siapa korbannya?

Tyson ketika itu datang ke MGM Grand Garden, Las Vegas sebagai tamu kehormatan di duel Mayweather versus Pacquiao. Jelang laga, pencetak sejarah juara tinju kelas berat termuda itu memberikan kesempatan bagi penggemar untuk bertemu di acara meet and greet, tentunya dengan biaya. 

Tidak peduli dengan biaya, sejumlah penggemar Iron Mike memadati agenda tersebut. Sampai akhirnya Tyson menyudahi acara tersebut dan datang ke duel Mayweather dan Pacquiao. 

Di momen tersebut, Tyson didatangi oleh pria misterius. Dia ternyata penggemar Iron Mike, namun caranya untuk melakukan foto bersama membuat kesal Tyson. 

Photo :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

Tanpa izin, penggemar tersebut langsung merangkul Tyson dan mengarahkan ponselnya untuk melakukan selfie. Nahas nasib sang penggemar, Tyson ternyata mengamuk. 

Dia berteriak dan langsung menyikut dada dari penggemar yang diketahui seorang pria. Pengawal Tyson bertindak cepat dengan langsung memisahkan keduanya. 

"Mike Tyson adalah pria yang menghormati fansnya namun Anda harus menghargainya dan menjaga jarak. Dia ingin dihormati dan meski usianya sekarang 54 tahun namun Anda tidak bisa mencari masalah dengannya," tulis Givemesport.

Untuk diketahui, dalam duel tersebut Mayweather menang atas Pacquiao karena unggul angka.