Conor McGregor Bisa Menang Kilat di Duel Trilogy Lawan Poirier

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor diprediksi bisa menang mudah dalam duel menghadapi Dustin Poirier. Pernyataan itu datang dari rekan The Notorious, Artem Lobov. 

Duel dengan tajuk trilogi ini dijamin berlangsung seru, sebelumnya kedua petarung ganas tersebut sudah bertemu sebanyak dua kali. 

Photo :
  • Daily Mirror

Baik The Diamond (julukan Dustin Poirier) maupun The Notorious (julukan McGregor) sama-sama meraih satu kali kemenangan. Dengan begitu, belum bisa ditentukan sebenarnya siapa yang terkuat. 

UFC membalas rasa penasaran publik, melalui si bos, Dana White yang menyampaikan bahwa duel ini bakal tersaji. "Saya harap duel ini terjadi," kata White, dilansir MMA Fighting.

Beberapa waktu lalu, Dustin Poirier membuat geger dengan bercuit di akun media sosial twitternya '10 Juli'. Pengikutnya merespons dan beranggapan bahwa itu merupakan tanggal duel melawan McGregor. 

Dengan begitu, waktu yang semakin mepet bisa jadi kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan. Jelang duel, rekan sparring McGregor, Artem Lobov berkomentar jika kini petarung asal Irlandia tersebut sudah memiliki kemampuan yang lebih baik. 

Lobov yakin The Diamond nantinya akan dihabisi dengan waktu yang relatif cepat di ronde pertama. "Conor adalah petarung yang sangat pintar, saya pikir McGregor di laga terakhir dia tidak mengeluarkan kemampuan terbaik dan menganggap enteng," kata Lobov, seperti dilansir  Bloodelbow

"Selain itu, mental dan fisiknya dipersiapkan untuk tinju. Jadi dia tidak siap untuk bagian kakinya. Dia sekarang hanya fokus untuk menjadi petarung seperti duel pertama," lanjut dia.