Rambo Berikan Prediksi di Duel Trilogi Poirier Vs McGregor

Pukulan telak Dustin Poirier ke Conor McGregor
Sumber :
  • UFC

VIVA – Duel antara Dustin Poirier dan Conor McGregor pada 10 Juli 2021 mengundang Rambo berkomentar. Pria dengan nama asli Sylvester Stallone ini memberikan prediksi siapa yang lebih layak sebagai pemenang.

Poirier dan McGregor akan bertarung dalam tajuk duel trilogi. Sebelumnya  kedua petarung ganas tersebut sudah bertemu sebanyak dua kali. 

Photo :
  • Daily Mirror

Baik The Diamond (julukan Dustin Poirier) maupun The Notorious (julukan McGregor) sama-sama meraih satu kali kemenangan. Dengan begitu, duel ketiga ini akan menentukan siapa yang paling kuat. 

Banyak pihak menyoroti pertandingan tersebut, salah satunya Stallone. Dari keduanya, tidak ada petarung yang dijagokan, hanya saja dia memprediksi Poirier punya kans lebih untuk mendapat kemenangan. 

"Sangat sulit, Anda harus melempar koin untuk menentukannya. Anda mendapatkan pria muda yang lapar dan ada pria yang punya banyak uang namun juga merasa lapar," kata Stallone, seperti dilansir MMA Fighting. 

"Dua petarung ini secara psikologis meragukan namun Poirier masih punya keuntungan lebih baik," lanjut dia. 

Lebih lanjut, kemungkinan besar pemenang di laga ini akan menghadapi juara di kelas berat ringan UFC yang baru saja direbut oleh Charles Oliveira. Dia merupakan pewaris resmi sabuk juara milik Khabib Nurmagomedov yang memutuskan pensiun tahun lalu.