Amanda Nunes Tantang Kim Kardashian Duel di UFC

Duel Amanda Nunes versus Felicia Spencer di UFC 250
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Juara bertahan kelas bantam dan bulu UFC, Amanda Nunes 'menantang' selebritis terkenal Amerika Serikat, Kim Kardashian, untuk melakoni pertarungan. Ide Amanda Nunes ini merupakan reaksi atas pernyataan Dana White.

Sebelumnya, bos UFC Dana White mengkritik pertandingan eksibisi tinju antara Youtuber Logan Paul dan legenda tinju dunia, Floyd Mayweather, di mana ia menyamakannya dengan pertarungan antara Nunes dan bintang reality TV.

"Bayangkan jika Kim Kardashian ingin melawan Amanda Nunes. Menurut Anda seberapa besar pertarungannya? Itu akan sangat besar. Ini akan menjadi acara yang hebat, tetapi beri saya rehat," kata White di media sosial.

Meskipun dimaksudkan hanya sebagai perbandingan oleh Dana White, Nunes memutuskan untuk bertanya langsung kepada Kardashian. "Hei Kim Kardashian, ayo lakukan ini?" tulis Amanda Nunes di Twitter.

"Ini adalah pertarungan yang diinginkan para penggemar," kata petarung wanita UFC, Cris Cyborg mengomentari ide liar Amanda Nunes tersebut.

Seperti diketahui, petarungan yang melibatkan sosok yang sedang populer, menjadi tren di dunia tinju dan MMA. Pasalnya, ada putaran uang besar yang melingkupi pertarungan tersebut karena sangat dinanti oleh fans.

Salah satunya duel tinju antara Youtuber Logan Paul dan Floyd Mayweather, akhir pekan lalu. Meski dicibir karena duel tersebut sangat antiklimaks, tapi kedua petarung sudah cukup untung karena meraih pendapatan yang sangat besar.