Hadiah Ulang Tahun untuk Ayah, Faizal Lase Hancurkan Alin Anggrianto

Faizal Lase mengalahkan Alin di One Pride FN 46
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Duel perbaikan peringkat di kelas atom One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 46 mempertemukan Faizal Lase melawan Alin Anggrianto. Duel ini disiarkan langsung oleh tvOne, Sabtu 12 Juni 2021.

Jual beli tendangan tersaji di awal ronde pertama. Satu high kick Alin Anggrianto berhasil mengarah ke kepala Faizal Lase. Beruntung, Faizal masih mampu menahannya dengan kedua tangan.

Faizal Lase membawa Alin berduel di bawah. Situasi ini menguntungkan Faizal yang mahir di pertarungan ground. Namun, Alin berhasil bertahan hingga ronde pertama berakhir.

Duel di ronde kedua berjalan lebih menarik. Kedua petarung lebih berani keluar menyerang demi menyegel kemenangan.

Faizal berhasil melakukan take down. Serangan elbow-nya ampu membuat Ali tersiksa yang terus mencoba keluar dari tekanan. 

Di pertengahan ronde kedua, pertarungan sempat dihentikan, Faizal meringis kesakitan sambil memegangi kemaluannya. Satu tendangan lutut Alin tak sengaja menyasar ke arah dalam.

Ronde kedua berlangsung ketat, kedua petarung berbalas serangan. Namun, pemenang belum ditemukan dan duel dilanjutkan ke ronde ketiga.

Pada momen ini, Faizal semakin ganas. Dia beberapa kali melakukan take down dan mendominasi hingga penghujung ronde. Tapi, Alin terus bertahan hingga lonceng berbunyi.

Setelah pertarungan tiga ronde, juri memutuskan kemenangan angka mutlak untuk Faizal. Dengan raihan ini, Faizal sukses mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Kemenangan ini serasa manis bagi Faizal karena pada momen yang sama, sang ayah merayakan ulang tahun. Dia pun mempersembahkan kemenangan ini untuk ayahnya.