Jadi Juara Baru One Pride, Windri Mulai Jemawa?

Theodorus Ginting vs Windri Patilima
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Windri Patilima telah sah menjadi juara baru kelas welter One Pride Mixed Martial Arts. Dia merebut sabuk juara dari Theodorus Ginting di Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021.

Windri, yang awalnya diremehkan Theo, menunjukkan kebolehannya di dalam oktagon. Dia membawa petarung asal Sumatera Utara itu masuk ke game plan-nya.

Petarung asal Sulawesi Utara itu sengaja menghabiskan tenaga Theo dengan membiarkannya bebas menyerang di ronde pertama. Windri baru membalikkan keadaan mulai ronde kedua hingga akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan berkat kuncian rear naked choke di ronde ketiga.

Diakui Windri, kemenangan ini bakal membuatnya jadi incaran banyak petarung yang berada di kelasnya. Namun, dia mengaku tak gentar menghadapi siapa pun karena lawan-lawan tangguh sudah pernah dikalahkannya.

"Untuk saat ini tak ada yang saya waspadai karena saya selalu latihan dan saya yakin dengan latihan yang saya jalani bisa membantu saya meraih kemenangan," kata Windri kepada VIVA.

Keyakinan Windri muncul berkat latihan rutin yang dijalaninya. Dia mengaku terus menjaga pola latihan meski tak bertanding.

"Ke depannya, saya akan terus memperbaiki kemampuan saya," ujar petarung berjuluk Bad Boy.