Janji Melpida Sitohang Usai Alami Comeback Pahit di One Pride

Petarung One Pride MMA Melpida Sitohang
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Pil pahit harus dirasakan Melpida Sitohang dalam partai comeback-nya di One Pride Mixed Martial Arts. Bersua Dwi Retno pada duel contender kelas straw wanita di Fight Night 46, Sabtu 12 Juni 2021, Melpida terpaksa tumbang setelah melewati duel selama tiga ronde.

Dalam duel yang disiarkan live oleh tvOne, Sabtu 12 Juni 2021, juri memutuskan kemenangan mutlak untuk Dwi Retno usai pertarungan selama tiga ronde. Sebuah hasil yang tak diharapkan oleh Melpida.

Tentu, kekalahan ini bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh petarung asal Sumatera Utara tersebut. Namun, dia berbesar hati menerima hasil negatif ini meski melukai hatinya yang menargetkan hasil manis saat kembali ke One Pride.

Terlebih, partai ini berstatus contender. Di mana pemenang berhak melaju ke partai perebutan sabuk juara kelas straw wanita.

"Kekalahan itu tanpa alasan. Kita sudah melakukan semaksimal yang terbaik dan itu hasilnya. Mungkin untuk saat ini Dwi yang lebih baik, lebih bagus, lebih layak," ujar Melpida kepada VIVA.

Lebih lanjut, Melpida mengakui jika ke depannya bakal terus memperbaiki kekurangan yang ada saat ini. Pasalnya, dia ingin kembali menancapkan kukunya lagi setelah absen sekitar hampir tiga tahun di One Pride.

"Tunggu saja, bakal ada momentumnya kok. Saya masih terus di One Pride," jelasnya.