UFC 264: Conor McGregor Patah Kaki, Dustin Poirier Menang Mudah

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Twitter: Bleacher Report

VIVA – Dustin Poirier berhasil menang mudah atas Conor McGregor dalam pertarungan UFC 264 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB, 11 Juli 2021. Kemenangan Poirer didapatkannya setelah McGregor mengalami patah kaki pada ronde pertama.

McGregor memulai pertarungan dengan melepaskan tendangan ke arah Poirier. Hal yang sama dilakukan McGregor saat pertemuan kedua mereka di UFC 257, Januari 2021 lalu.

Poirier pun awalnya tampak tenang menghadapi serangan tendangan McGregor. Dia pun sempat berhasil melepaskan pukulan hingga mengajak McGregor untuk bertarung di bawah.

McGregor sempat melakukan cekikan terhadap Poirier, tapi petarung asal Amerika Serikat itu bisa keluar dari tekanan. Dalam duel di bawah, McGregor dan Poirier sama-sama berhasil melepaskan sikutan.

Keputusan untuk terus meladeni perlawanan Poirier di bawah membuat McGregor merugi. Pasalnya, Poirer mampu menghajar McGregor dengan sejumlah pukulan yang bertubi-tubi.

Kedua petarung kemudian mulai berdiri saat pertama menyisakan sekitar 13 detik lagi. McGregor lalu tiba-tiba terjatuh lagi setelah kaki kirinya merasa kesakitan karena salah pijakan saat berusaha menghindar dari pukulan Poirier.

Wasit pun kemudian menyatakan Poirier menang setelah McGregor tidak bisa berdiri akibat kaki kirinya yang patah.