Sadis, Hinaan Petinju Bau Kencur Usai Kaki Conor MCgregor Patah

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Twitter: Bleacher Report

VIVA – Dua youtuber adik kakak yang baru merambah dunia tinju, Logan dan Jake Paul menertawakan nasib Conor McGregor yang mengalami patah kaki di UFC 264 Las Vegas.

McGregor kalah TKO dari Dustin Poirier di T-Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 11 Juli 2021 siang WIB. Kekalahan McGregor disebabkan pergelangan kakinya patah di akhir ronde pertama.

Momen mengerikan itu terjadi saat petarung Irlandia itu gagal melepaskan pukulan ke Poirier. Saat melangkah mundur terjadi salah pijakan kaki kiri McGregor.

Melihat dari tayangan ulang, tampak engkel kiri McGregor terkilir hingga patah. McGregor pun jatuh, tapi berhasil menyelesaikan ronde pertama meski terus dipukul Poirier. 

McGregor tidak bisa bangun ketika ronde pertama berakhir, ia menunjuk kaki kirinya. Terlihat tulang engkel kiri McGregor patah.

McGregor kemudian dibawa ke rumah sakit dan saat ini sudah menjalani operasi. Miris, musibah yang diterima McGregor malah disambut gembira oleh petinju bau kencur, Logan dan Jake Paul.

Mereka menyebut kekalahan mengenaskan itu sekaligus menutup karier McGregor.

’’Sial. Gila melihat bintang dengan kenaikan meteorik seperti itu benar-benar jatuh ke tanah, hanya beberapa tahun kemudian. Sungguh menyedihkan. RIP karir Conor McGregor.’’tulis Logan Paul, dikutip Sportbible.

Logan, baru saja menghadapi legenda tinju Floyd Mayweather dalam pertarungan eksibisi blockbuster bulan lalu. Sebelumnya dia mengklaim bisa mengalahkan McGregor dalam pertarungan tinju.

Sedangkan adiknya dengan kejam menertawi McGregor. Jake, yang memegang rekor tinju 3-0 setelah melakukan debut profesionalnya pada tahun 2020, mengejek McGregor dengan men-tweet klip prediksi MCGregor untuk pertarungan ketiga kontra Poirier.

Selain itu, Jake juga menawarkan kalung dengan miniatur McGregor sedang tertidur kepada Poirier, yang ditaksir seharga 100 ribu dollar. Lebih kejam lagi, usai kekalahan McGregor, dia merubah nominal penawaran bertarung.

Sebelumnya, dia membuat tawaran 50 juta dollar, atau skitar Rp724 miliar, jika McGregor mau bertarung melawannya.

Namun kini, Jake hanya menghargai McGregor 23 dollar, atau setara Rp333 ribu saja. "Tawaran baru saya untuk Conor Mcgregor adalah $23 dolar." tulis Jake di akun twitternya.