Usai Jalani Operasi 3 Jam, McGregor Lempar Ancaman ke Poirier

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Conor McGregor harus menjalani operasi setelah menderita patah tulang kering selama pertarungannya dengan Justin Poirier, akhir pekan lalu. Dia pun melempar pesan ke sang lawan setelah operasi 3,5 jam.

Petarung asal Irlandia tersebut menyebut bahwa kemenangan Poirier dalam duel UFC 264 Sabtu malam kemarin sebagai kemenangan yang tidak sah. McGregor pun berjanji untuk pulih dan segera kembali bertarung di oktagon.

"Dustin, Anda dapat merayakan kemenangan tidak sah itu semau Anda, tetapi Anda tidak melakukan apa pun di sana. Babak kedua (saat McGregor cedera) itu seharusnya akan membuktikan semuanya," kata McGregor dilansir Marca.

"Saya akan memulihkan diri kembali dan akan kembali lebih baik dari sebelumnya." Operasi dilakukan oleh Dr. Neal El Attrache di Institut Kerlan-Jobe Cedars Sinai di Los Angeles.

McGregor juga memberi tahu para penggemarnya bahwa operasi itu telah berhasil dan mengungkapkan bahwa ia harus dipasang kruk selama enam minggu sebelum kembali berlatih.

"Semuanya berjalan sesuai rencana. Semuanya berjalan sempurna. Saya merasa luar biasa. Saya harus enam minggu dipasang kruk, dan kemudian saya akan mulai bangkit kembali," kata McGregor.

“Itu (duel) babak pertama yang sangat buruk, akan sangat menyenangkan untuk masuk ke babak kedua untuk melihat apa yang terjadi. Tetapi inilah yang terjadi (kakinya patah). Ini biasa dalam bisnis ini."