Bos UFC Umumkan Kapan McGregor Kembali ke Oktagon

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Twitter: Bleacher Report

VIVA – Conor McGregor nampaknya harus beristirahat lebih lama dari panggung UFC. Setidaknya untuk satu tahun ke depan untuk memulihkan kondisi kakinya yang patah. 

McGregor mengalami hari sial pada akhir pekan lalu saat bentrok dengan Dustin Poirier di UFC 264. Dalam duel jilid ketiga ini, Poirier menang karena The Notorious mengalami patah kaki dan dinyatakan wasit tidak bisa melanjutkan pertarungan. 

Tak lama, McGregor langsung mendapat penananganan di rumah sakit Los Angeles. Dan beberapa hari berselang sudah diberikan ijin untuk pulang oleh pihak rumah sakit. 

Banyak pihak yang menyebut jika karier McGregor akan tamat, kemampuannya diyakini tak seperti dulu lagi. Tapi bos UFC, Dana White memberikan pernyataan mengejutkan, dia masih yakin McGregor bisa kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya usai patah kaki. Dia masih ingin memberikan kesempatan bagi sang petarung.

Photo :
  • MMA Fighting

Dia menyebut McGregor akan naik oktagon lagi tahun depan. "Dia akan berada di LA sebentar, saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya atau dia akan pulang," kata White, seperti dilansir TMZ.

"Dia mungkin akan kembali dalam satu tahun," lanjut dia. 

Untuk diketahui, akibat cedera patah tulang kakinya, The Notorious kini harus sulit berjalan. Kakinya diberikan gips dan dibantu dengan kruk untuk berjalan.