Teriakan Perang Di Latihan Terbaru Mike Tyson yang Mengerikan

Mike Tyson dalam latihan terbarunya
Sumber :
  • Instagram Mike Tyson

VIVA – Mike Tyson mengeluarkan teriakan yang sangat emosional di akhir cuplikan video latihan terbarunya. 

Mantan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan itu kembali dengan menakjubkan ke atas ring November lalu untuk pertarungan eksibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Dia awalnya memberikan kode comeback dengan memposting klip pelatihan intensif di media sosial awal tahun 2020.

Pria berusia 55 tahun itu tetap dalam kondisi prima setelah menyelesaikan transformasi tubuh yang sensasional.

Photo :
  • twitter.com/BTSportBoxing

Tak main-main, Tyson menggaet pelatih bela diri campuran (MMA), Rafael Cordeiro. Kini, Tyson bersikeras bahwa dia akan kembali menjalani beberapa pertarungan lagi.

Setelah pertarungan melawan Roy Jones Jr, banyak pembicaraan yang mengaitkan 'Iron Mike' akan menjalani trilogi dengan Evander Holyfield, tetapi negosiasi gagal.

Setelah itu, Tyson menyebut Lennox Lewis sebagai musuh potensial. Tyson pun mengatakan, pertemuannya dengan musuh lama itu bakal terjadi pada September 2021.

Dan, jelang pertarungan itu, Tyson kembali menunjukkan kekuatan dan kecepatannya yang dahsyat dalam latihan terbarunya. Seperti biasa, Tyson memamerkan aksinya saat menggunakan teknik 'Peek a Boo'. 

Dia meliak-liuk ke pertahanan lawan yang kemudian menghantam dengan pukulan hook ke badan dan cross ke kepala.

Dalam video di media sosialnya, Tyson tampak masih mengerikan, ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada masa 90-an.

Menariknya, dalam satu momen, Tyson hampir melukai Cordeiro. Pukulannya meluncur dekat ke kepala Cordeiro.

Bahkan, juara Muay Thai Brasil dengan rekor MMA empat kemenangan dan dua kekalahan itu terpeleset saat meladeni kelincahan Tyson.

Setelah itu, di akhir sesi Tyson pun berteriak dengan keras sambil menghentakkan kakinya. 

Tyson merupakan salah satu petinju terhebat yang pernah ada di planet ini. 58 pertarungan dengan 50-6 (44 KO), rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Tyson di ring tinju.

Tyson berkarier pada1985-2005 silam. Hingga detik ini, ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Tyson berhasil menghancurkan Trevor Berbick pada ronde kedua, 22 November 1986.  Sejak saat itulah, Tyson menjadi sosol lawan yang disegani dan ditakuti.