Tak Tahu Malu, Korban Anak Bawang UFC Ledek Titisan Khabib

Anak didik Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev
Sumber :
  • Fightbook MMA

VIVA – Dan Hooker, petarung yang pernah dikalahkan petarung baru UFC kelas ringan, Michael Chandler bisa-bisanya meledek Islam Makhachev

Nama Makhachev menjadi buah bibir menyusul kemenangan yang didapat saat menghadapi Thiago Moises di UFC Vegas 31, akhir pekan lalu. 

Duel Makhachev dan Moises yang digelar pada Minggu 18 Juli 2021 lalu menjadi bukti ketangguhan petarung yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib ini. Dia menang di ronde keempat dengan submission. 

Itu menjadi kemenangan kedelapan Makhachev beruntun di UFC. Banyak pihak memberikan komentar, salah satunya Dan Hooker. Tapi bukannya mengakui kualitas Makhachev, dia malah dengan beraninya meledek Makhachev. 

"Saya menonton itu dan saya percepat, saya bosan jadi saya mempercepatnya. Itu merupakan gaya bertarung yang tidak ingin dilihat di main event," kata Hooker, seperti dilansir Bjpnn. 

"Yang ingin dilihat adalah dua petarung yang benar-benar menantang diri untuk melihat siapa yang lebih baik," lanjut dia. 

Sebenarnya kemampuan Hooker kini dipertanyakan usai ditaklukkan oleh Michael Chandler di laga debutnya di UFC. Total Hooker sudah kalah di 3 pertarungan dari 6 laga.