Kegirangan, Fabio Quartararo Pamer Aksi Kocak Bawa Koper Sambil Lari

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.
Sumber :
  • https://www.autosport.com/

VIVA – Setelah tertunda hampir empat bulan akibat pandemi virus Corona, para pembalap MotoGP akhirnya bisa menyudahi penantiannya untuk berkompetisi kembali. MotoGP 2020 resmi akan dibuka mulai 17 Juli 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Para pembalap dilaporkan sudah berada di Jerez untuk melakukan serangkaian tes sejak Rabu 15 Juli 2020. Penggemar MotoGP di seluruh dunia tentunya tak sabar ingin melihat aksi-aksi pembalap beradu cepat di lintasan.

Bahkan, saking senangnya bisa kembali mengaspal setelah berbulan-bulan dikarantina, pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menggunggah sebuah video kocak di Instagram pribadinya.

Di video tersebut, Quartararo tampak berlari dengan mengenakan seluruh perlengkapan balapnya, termasuk helm dan wearpack. Ia pun berlari sambil menyeret sebuah koper besar seolah sedang mengejar bus atau kereta.

"Jerez, saya datang!" tulis Quartararo, di keterangan unggahan video tersebut.

Jika ditonton sekilas, video tersebut terlihat seperti adegan film komedi. Makanya, video ini telah dibagikan oleh banyak dan mengundang reaksi ribuan netizen.

Memang, Quartararo tidak hanya terkenal dengan sifatnya yang humoris. Namun, pembalap asal Prancis itu juga memiliki performa yang mengesankan sejak debutnya di MotoGP dua tahun lalu.

Pada dua musim sebelumnya, Quartararo berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap termuda yang menduduki posisi terdepan. Selain itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut sukses finis di posisi kelima klasemen akhir MotoGP 2019.

Baca Juga: Kembali Mengaspal, Catat Jadwal MotoGP Jerez Akhir Pekan Ini