Sang Adik Yakin Marquez Bangkit Usai Kecelakaan Mengerikan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • twitter.com/MotoGP

VIVA – Kecelakaan yang dialami pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Spanyol, mendapatkan tanggapan dari sang adik, Alex Marquez. Alex yang juga pembalap Repsol Honda tersebut yakin, Marquez bisa segera bangkit setelah apa yang terjadi di Sirkuit Jerez, akhir pekan lalu.

Marquez sempat kehilangan kendali di lap 3. Pembalap asal Spanyol ini masih bisa melanjutka balapan, meski harus turun ke posisi 19.

Marquez tak menyerah. Dia sempat menyusul hingga ke posisi ketiga, sebelum akhirnya mengalami kecelakaan fatal dan gagal melanjutkan balapan di lap 22.

"Saat Anda memiliki kakak dan hal semacam ini terjadi, pastinya ini bakal berpengaruh. Kita tahu Marc kuat, kjita tahu Marc akan segera kembali," kata Alex dilansir Crash.

"Hari ini, saya asa dia kembali memberikan pertunjukan mengapa dia juara dan mengapa dia merupakan salah satu pembalap terbaik di dunia. Dia tampil luar biasa dalam balapan," tegasnya.

Saat Marquez kehilangan kendali, Alex masih yakin sang kakak bisa bangkit. Sayang, pada akhirnya Marquez harus terjatuh.

"Saya tak menyangka dia terjatuh saat sudah menempati posisi ketiga. Saya pikir, dia berada di urutan ketujuh atau kedelapan," ungkapnya.

Marquez dipastikan absen dalam MotoGP Andalusia yang juga berlangsung di Sirkuit Jerez, akhir pekan mendatang, karena mengalami patah tulang humerus kanan. Namun, Alex yakin sang kakak bisa segera sembuh.

"Ini bisa terjadi. Kita semua manusia. Semua orang bisa terluka dan saya harap dia bisa segera kembali dan lebih kuat," ucap Alex.

Baca juga:

Kelumpuhan Saraf Marquez Bikin Ngeri, Bagaimana Nasibnya di MotoGP?

Marquez Tak Tergantikan, Honda Cuma Andalkan Sang Adik