tvOne Siarkan Langsung ABB FIA Formula E Championship Berlin

ABB FIA Formula E Championship
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – tvOne sebagai televisi berita dan olahraga nomor satu kembali memberikan suguhan spesial untuk pemirsanya. tvOne secara resmi menyiarkan program ABB FIA Formula E Championship di Berlin. Formula E merupakan seri balap mobil listrik internasional pertama di dunia, sejak debut awal tahun 2014 di China, sampai saat ini sudah berlangsung selama lima musim.

Sebanyak enam balapan dijadwalkan tayang di tvOne, berikut jadwalnya:

Round Six: Rabu, 5 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Seven : Kamis, 6 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Eight : Sabtu, 8 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Nine : Minggu, 9 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Ten : Rabu, 12 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race
Round Eleven : Kamis 13 Agustus 2020 Pukul 23.30 WIB ABB Formula E Race.

Ajang balap mobil yang menggunakan energi listrik ini merupakan balapan penutup musim 2020 yang digelar di Sirkuit Tempelhof, Berlin, Jerman. Total ada enam balapan yang berlangsung di Jerman, dari round 6 hingga 11.

Melalui website resmi Formula E mengumumkan bahwa balapan ini akan berlangsung tanpa penonton sesuai protokol kesehatan karena adanya pandemi virus corona COVID-19.

Sebagai mitra resmi penyiaran atau official broadcaster tvOne akan menayangkan program ABB FIA Formula E Championship Berlin secara FTA (Free To Air) atau penyiaran tetap tidak berbayar. Selain dapat disaksikan melalui layar tvOne, pemirsa juga bisa menikmati program ABB FIA Formula E Championship Berlin melalui smartphone di channel youtube SportOne. 

"Kami sangat senang menjadi official broadcaster ABB FIA Formula E ini. tvOne sendiri memang mempunyai komitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas terutama program-program berita dan olahraga. Semoga dengan tayangnya progam ABB FIA Formula E ini dapat menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat secara umum dan para pecinta olahraga balap secara khusus" kata Reva Deddy Utama, Direktur Program dan Sport tvOne. 

Sebanyak 24 pembalap dari 12 tim dunia akan beradu cepat untuk menjadi juara pada ABB FIA Formula E Championship di Berlin. Siapakah yang tercepat? Saksikan ABB FIA Formula E Championship hanya di tvOne dan channel youtube SportOne.