Geger, Pemenang MotoGP Styria Mau Nikahi Saudara Tirinya

Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira
Sumber :
  • Twitter/@_moliveira88

VIVA – Kabar bahagia namun membuat geger datang dari pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira. Pembalap asal Portugal itu segera melepas masa lajang dengan menikahi wanita impiannya.

Wanita beruntung tersebut adalah Andreia Pimenta. Yang membuat heboh, wanita yang bakal dinikahinya merupakan adiknya sendiri.

Memang, Pimenta bukan adik kandung, melainkan adik tiri. Dia merupakan anak dari istri kedua ayah Oliveira.

Tapi, tetap saja hal tersebut bukanlah hal yang wajar. Sebab, mereka merupakan saudara satu ayah.

Buktinya, meski telah menjalin hubungan sejak berusia 13 tahun, tapi mereka merahasiakan jalinan kasihnya karena masih ada hubungan keluarga.

Barulah setelah 11 tahun berpacaran, Oliveira memutuskan untuk menikahi Pimenta. Dan keputusan ini mendapat dukungan penuh dari sang ayah.

"Saya ikut senang melihat putra saya segera menikahi wanita dalam hidupnya," ujar ayah dari pembalap 25 tahun dikutip Marca.

Kabar ini jelas melengkapi kebahagiaan sang pembalap yang juga berprofesi sebagai dokter gigi tersebut. Sebab, dia baru saja meraih kemenangan perdananya di MotoGP usai menjuarai seri Styria, akhir pekan lalu.

Tak cuma Oliveira, kemenangan itu juga jadi yang perdana buat Red Bull KTM Tech3. Lebih spesial lagi karena itu adalah balapan ke-900 di kelas tertinggi.

Baca juga: Tak Terbendung, Hamilton Klaim Podium Juara F1 GP Belgia