Francesca Sofia, Kekasih Valentino Rossi yang Pernah Berfoto Topless

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello.
Sumber :
  • Instagram | francescasofianovello

VIVA –  Sosok Francesa Sofia tengah dalam sorotan. Kekasih Valentino Rossi ini menguak pelecehan seksual di arena MotoGP.

Dia menceritakan, selalu ada peristiwa mencekam yang dialami di setiap balapan MotoGP. Itu terjadi khususnya bagi umbrella/grid girl.

Momen itu pernah terjadi padanya ketika berusia 19 tahun dan masih berprofesi sebagai umbrella/grid girl. Sejumlah perlakuan tak menyenangkan ia alami ketika berada di area paddock.

Menurut Francesca, seorang umbrella/grid girl tidak boleh menjadi orang yang polos. Pasalnya, itu akan membuat para lelaki semakin berani melakukan pelecehan.

"Ini (MotoGP) dunia laki-laki. Kita harus berhati-hati. Kita tidak bisa hanya tersenyum. Anda harus membuat orang-orang ini menghormati Anda. Jika Anda hanya terlihat cantik dan bodoh, Anda 'selesai'. Ini (pelecehan) adalah bagian dari dunia itu. Dan itu memang benar-benar terjadi," kata Francesca, dilansir Marca.

Gadis bernama lengkap Francesca Sofia Novello ini lahir pada 14 Oktober 1994. Sofia berasal dari provinsi Milan, tepatnya di kota Arese. Setelah lulus dari Liceo Scientifico, dia melanjutkan studi di Fakultas Hukum.

Bersamaan dengan pendidikannya itu, gadis yang memiliki tinggi 178 cm ini membangun karier pada dunia fashion, di mana anugerah keindahan fisiknya sejak usia muda belia, memberinya kesempatan untuk berkarir di dunia fashion.

Sofia pun memantapkan dirinya khusus di bidang pakaian dalam. Secara karakteristik, Sofia dikenal sebagai gadis yang ceria dan sederhana. Karena karakternya ini, dia sangat dicintai para penggemarnya yang mengikutinya di media sosial.

Pose-pose Sofia di media sosial tergolong berani. Dia beberapa kali tampil seksi. Salah satunya ada yang berfoto topless atau telanjang dada. Sofia hanya mengenakan celana jeans dan menunjukkan punggung mulusnya.