Prediksi Hasil Akhir Final Liga Champions Menurut Para Pembalap MotoGP

Trofi Liga Champions.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA – Demam final Liga Champions 2020/2021 yang mempertemukan Manchester City melawan Chelsea di Estadio Do Dragao, Portugal, pada Minggu 30 Mei 2021, dini hari WIB, ternyata menyelimuti para pembalap MotoGP.

Jelang seri  MotoGP Italia yang akan bergulir di Sirkuit Mugello, 28-30 Mei 2021, sejumlah pembalap diberikan kesempatan untuk memprediksi hasil akhir duel ManCity vs Chelsea. Nama-nama seperti Valentino Rossi, Fabio Quartararo, hingga Jack Miller mempunyai jagonya masing-masing.

Dimulai dari Valentino Rossi, yang mendukung The Citizens bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Namun, menurut Rossi, ManCity akan meraih trofi perdana di Liga Champions melalui drama adu penalti.

Berbeda dengan Fabio Quartararo, yang mendukung Chelsea menjadi juara. Diperkirakan oleh pembalap asal Prancis itu, The Blues akan mengalahkan ManCity dengan skor 3-2.

Sama seperti Quartararo, Jack Miller juga memilih Chelsea yang akan jadi kampiun Liga Champions. Pembalap Ducati itu mengatakan, Chelsea bakal menang tipis 2-1 atas ManCity.

Sedangkan rekan setim Miller, Francesco Bagnaia memiliki prediksi yang sama dengan Rossi. Dia yakin ManCity bisa juara Liga Champions musim ini. Apalagi, diungkapkan Bagnaia, bahwa dirinya sangat sering menggunakan ManCity ketika main FIFA di PlayStation.