Greysia/Apriani Jadi Wakil Kedua Indonesia ke Semifinal

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi wakil kedua Indonesia yang lolos ke semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2018. Itu setelah mereka menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim, dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 26 Januari 2018.

Duel berlangsung ketat sejak awal. Permainan atraktif pun ditunjukkan dua pasangan ini. Greysia/Apriyani tampil agresif di game pertama. Mereka akhirnya mengunci kemenangan 21-16.

Game kedua, Greysia/Apriyani masih tampil dalam performa terbaiknya. Mereka sangat konsisten dalam bermain. Dan, game kedua kembali mereka menangkan. Skornya adalah 21-15.

"Secara keseluruhan, mereka tak mampu berkembang. Kami mau main seperti apa, mereka masuk ke dalam permainan kami," ujar Greysia.

Di semifinal, Greysia/Apriyani berpotensi berduel dengan Della Destiara Harus/Rizki Amelia Pradipta. Namun, Della/Rizki sebelumnya harus bisa mengangkangi ganda Korea Selatan, Lee So Here/Shin Seung Chan. (ase)