Pul Neraka Memanas, Jonatan Christie Ketemu Kento Momota

Kento Momota.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Duel pul neraka masih memanas, usai mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dipastikan berhadapan dengan lawan yang tangguhnya bukan main.

Jojo bakal bertemu dengan pemegang ranking 1 dunia, Kento Momota. Keduanya dipastikan bertemu di perempatfinal Hong Kong Terbuka 2018, setelah Momota berhasil mengalahkan duel derby Jepang, melawan Kenta Tsuneyama.

Dalam duel di lapangan 2 Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, Kamis malam 15 November 2018, Momota mengalahkan Tsuneyama dalam pertandingan rubbergame selama 68 menit dengan poin 17-21, 21-17 dan 21-16.

Sementara itu, beberapa sebelumnya, Jojo juga mengalahkan Anthony Ginting dalam duel derby beraroma dendam di pul neraka. Jojo menghajar juara China Terbuka 2018 itu dalam dua gim dengan poin 21-15 dan 25-23.

Untuk diketahui, pul neraka ini berada di bagan paling dari daftar turnamen Hong Kong Terbuka 2018 yang diterbitkan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, pul ini berjuluk neraka karena ada 6 pebulutangkis yang berasal dari dua negara, yakni Indonesia dan Jepang dalam pul yang sama.

Baca: Duel Dendam Pul Neraka, Jonatan Christie Hajar Anthony Ginting