Curi Perhatian, 2 Atlet Bulutangkis Dunia Tolak Jadi Model

Chou Tien Chen, tunggal putra Taiwan.
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra

VIVA – Memiliki penampilan menarik ternyata tidak membuat dua atlet dunia bulutangkis Chou Tien Chen (Taiwan) dan Aya Ohori (Jepang) beralih profesi. Mereka sangat mencintai olahraga tepok bulu tersebut. 

Kedua atlet bulutangkis ini memiliki penggemar tersendiri di Indonesia. Bahkan wajah cantik dari Aya Ohori mencuri perhatian dari warganet di Indonesia. 

Tak jarang tawaran untuk menjadi model atau bintang iklan pun mereka dapatkan. Menanggapi hal tersebut, keduanya memiliki jawaban yang hampir bersamaan. 

"Saya pernah mendapatkan endorse, tapi saya tidak mencari uang di situ. Uang yang saya dapatkan disumbangkan," kata Chou Tien Chen saat ditemui di Istora Gelora Bung Karno, Kamis, 18 Juli 2019. 

Sayangnya Chou tidak menjelaskan disumbangkan ke mana uang hasil endorse tersebut. Ketika ditanya setelah pensiun, apakah ingin menjadi model ia belum berpikir sampai sejauh itu. 

"Tidak kepikiran setelah pensiun harus bagaimana. Sekarang fokus saya menuju olimpiade 2020," tambah pria berusia 29 tahun ini. 

Aya Ohori, tunggal putri Jepang ini juga beberap kali menjadi bintang iklan. Namun ia tidak tertarik untuk beralih profesi saat ini. 

"Untuk sekarang ini saya tidak ingin menjadi model. Sebenarnya saya tidak begitu suka dunia model," kata gadis berusia 22 tahun ini.