Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Suasana area Kids Zone di venue Indonesia Open 2019, Istora GBK.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Kemeriahan ajang bergengsi Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 menyentuh puncaknya, Minggu 21 Juli 2019 saat laga babak final dihelat.

Meski wakil tuan rumah hanya berlaga di sektor ganda putra saja, namun animo pengunjung yang memadati arena Istora Gelora Bung Karno, Jakarta cukup membludak.

Sejak pagi hari, ribuan orang sudah tampak hadir di sekitar venue BIO 2019 dan turut ikut bergabung dalam sejumlah aktivitas seru.

Mulai dari arena Kids Zone, booth-booth games menarik hingga mencoba deretan jajanan dan kuliner di food festival.

Dan pada gelaran hari terakhir ini, sejumlah stand sponsor dan booth-booth fasilitas BIO yang tersedia di area Istora mengalami peningkatan jumlah pengunjung yang cukup signifikan.

Seperti yang tampak di area Kids Zone yang kebanjiran ratusan pengunjung, di mana di area tersebut juga menghadirkan aktivitas seru yakni lomba mewarnai dan talkshow "Sahabat Ibu Pintar".

"Kids Zone dibuka dari jam 9 pagi tadi. Yang hadir sudah sekitar ratusan dan hari ini kayaknya yang paling ramai," ungkap Bella, petugas yang stand by di gerbang masuk Kids Zone BIO 2019.

Hadir juga di Kids Zone BIO 2019, selebriti Natasha Rizki bersama putri sulungnya, Megumi Arrawda Sachi. Istri dari Desta Mahendra itu juga turut sempat mengajak putrinya mencoba beberapa permainan yang tersedia.