Terkuak, Ratu Bulutangkis Taiwan Punya Kesamaan dengan Letjen Prabowo

Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying.
Sumber :
  • Instagram: Tai Tzu Ying

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani masa isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Kabar terbaru datang dari ratu bulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying. Baru-baru ini, ia kerap memamerkan bentuk perut mengerikan. Tzu Ying juga mengungkap rahasianya dengan latihan ekstra.

Kini, Tzu Ying kembali membuat heboh usai pamer bentuk perut kotak-kotak. Ya, Tzu Ying mempunyai hobi lain, yaitu berkuda.

Lewat akun Instagramnya, Tzu Ying memperlihatkan foto tengah menunggangi kuda. "Tolong hubungi saya??? Saya tidak tahu apa yang kalian pikirkan," tulis Tzu Ying dengan emoticon tertawa dikutip VIVA Bulutangkis, Senin 20 Juli 2020.

Berbicara berkuda, tentu di Indonesia kita ingat sosok Menteri Pertahanan Letjen TNI Prabowo Subianto. Publik sudah sama-sama tahu, ia memang hobi berkuda. 

Bahkan, Prabowo dalam beberapa momen mengajak Presiden Joko Widodo berkuda bersama. Jadi, Tzu Ying dan Prabowo memiliki kesamaan, yaitu sama-sama suka berkuda.

Baca juga: Fakta Memalukan Jonatan Christie di Turnamen Bulutangkis 2020